KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS | 085 856 362 225

Kabar terbaru dari NTC Tulungagung untuk kalian, kini NTC Tulunggaung menyelenggarakan program bimbingan terbaru dan sangat disayangkan jika dilewatkan. Selain karena sayang untuk di lewatkan kesempatan emas ini, hal lain nya adalah kuota untuk program ini sangat terbatas.

Nama dari program terbaru NTC Tulungagung ini adalah Kursus Bahasa Inggris Gratis plus  Anak Asuh / Magang Kerja.

Mimin kasih tahu gambarannya ya tentang program terbaru dari NTC Tulungagung ini. Jadi untuk kalian siswa / siswi kelas 12 baik SMA, SMK, atau pun MAN diperkenankan untuk mengikuti program ini. Takn hanya siswa kelas 1 saja untuk kalian yang baru lulus SMA, SMK, dan MAN tahun  ini pun juga diperbolehkan ikut . Bagi yang sedang kuliah juga diperbolehkan ikut program ini.

Program ini dilaksanakan sebagai rasa peduli NTC Tulungagung pada anak - anak yng memiliki keinginan belajar tinggi namun kurang dalam hal finansial. Dalam program ini kalian akan mendapatkan kursus 3 kali dalam 1 minggu dan 3 hari masa magang. Kursus yang diajarkan ada 2 jenis yaitu kursus bahasa Inggris dan kursus bisnis online. Dengan 2 sesi untuk bahasa Inggris dan 1 sesi untuk bisnios online. Dalam bisnis online ini akan di training bagaimana cara mengelola Facebook, Instagram dan artikel sebagai media promosi kepada masyarakat luas.

Program ini akan berlangsung selama kurang lebih 3 bulan dimulai pada awal Agustus. Rentang waktu program ini meneyesuaikan dengan intruksi Menteri Pendidikan mengenai awal masuk sekolah dengan normal. 

Secara singkat deskripsi dari program ini adalah sebagai berikut :

KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS PLUS PROGRAM ANAK ASUH / MAGANG KERJA

PELAKSANAAN :
1 sampai 3 bulan (di awali bulan Agustus )

TEKNIS :
Dalam 1 minggu masuk 6 hari dengan rincian :
3 hari untuk kursus dan 3 hari untuk magang 
Waktu sesi 1 pukul 08.00 - 12.00
Waktu sesi 2 pukul 12.30 - 16.30

MATERI KURSUS :
- kursus Bahasa Inggris ( 2 sesi )
- kursus bisnis online ( 1 sesi ) --> materi : Fb marketing, Ig marketing dan artikel

Bagi peserta yang berkenan melanjutkan sesi kursus ini setelah program selesai, ada training kursus selama 6 bulan, di kususkan bagi yang berkeinginan menjadi tenaga pengajar. Serta penempatan kerja juga dibantu langsung oleh NTC Tulungagung.


INFO : 
NTC Tulungagung
Dsn. Srigading - Bolorejo Kauman, Tulungagung
SMS / Telphone / WhatsApp : 085 856 362 225

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KURSUS BAHASA INGGRIS DAN TES TOEFL TULUNGAGUNG | 085 648 862 660

Les Bahasa Inggris Sendang